Video on youtube : Transplantasi Terumbu Karang di Pulau Karampuang

Mamuju,25/06/2021. Melalui Seksi Pesisir dan Penataan Ruang Laut, Dinas Kelautan dan Perikanan Prov. Sulbar menggelar kegiatan yang berlangsung selama dua hari ( Sabtu-Minggu, 20-21 Juni 2021) di Pulau Karampuang. Kegiatan yang mengikut sertakan Pengurus HIMAPIKANI (Himpunan Mahasiswa Perikanan Indonesia) ini dirangkai dengan beberapa kegiatan yang dikemas sedemikian rupa sehingga dapat memberi wawasan dan pengalaman bagi peserta.

Foto : Talk Show oleh Narasumber

Turut pula hadir, Kepala Inspektorat Provinsi Sulawesi Barat (, Anggota DPR Provinsi Sulawesi Barat (Hatta Kainang), Kepala BPSPL Wilker Sulbar, LSM dan Kepala TVRI Sulbar, yang pada kesempatan ini sepanggung pada acara Talk Show yang merupakan salah satu item acara pada kegiatan ini.

Foto : Maklumat Karampuang

Untuk mempertebal kebersamaan dalam menjaga dan melestarikan keberlangsungan alam bawah laut di Karampuang, DKP Sulbar mengeluarkan maklumat Karampuang yang merupakan bentuk kesepakatan bersama dalam mengelola dan menjaga lingkungan laut karampuang.

” Kegiatan yang serupa akan kami gelar di masa yang akan datang, khususnya di wilayah Kabupaten yang berada di pesisir Sulawesi Barat, kami tidak akan berhenti hanya sampai di sini” tutup Kadis Perikanan saat membuka sembari memberi materi.

By Dinas Kelautan dan Perikanan

Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sulawesi Barat

Follow by Email
YouTube
YouTube
Instagram