Mamuju, 20/09/2023. Mengambil tempat di PPI Kasiwa, Kab. Mamuju, Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sulawesi Barat gelar technical meeting dalam rangka pelaksanaan Lomba Katinting. Kegiatan yang diketuai oleh Kabid. PSDKP DKP Sulbar (Abd.Gani) ini akan digelar selama dua hari, mulai dari Tanggal 21 sampai 22 September 2023. Lomba Katinting yang dikoordinatori oleh DKP Sulbar ini, pula mengikut sertakan LANAL Mamuju, POLAIRUD POLDA SULBAR dan beberapa OPD yang dipercayakan melaksanakan lomba ini, dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Provinsi Sulawesi Barat yang ke 19, yang jatuh pada tanggal 22 September 2023.

Dalam sambutannya, Kadis KP (Khaeruddin Anas) menekankan kepada seluruh peserta yang hadir bahwa, kegiatan ini bukan hanya lomba, tapi salah satu bentuk kesyukuran kita kepada Allah SWT akan umur Provinsi Sulbar yang ke 19. ” Disini saya menyampaikan bahwa, kegiatan ini bukan hanya soal juara atau menang kalah, tapi kegiatan ini adalah salah satu bentuk kesyukuran kita kepada sang Maha Esa atas apa yang telah diberikan kepada kita semua, sehingga kita semua masih diberi kesempatan untuk memeriahkan hari jadi Provinsi Sulawesi Barat yang kita cintai bersama ini.

Hasil dari technical meeting yang berlangsung dalam suasana kekeluargaan ini menghasilkan beberap poin penting, seperti :

Dokumnetasi kegiatan :

By Dinas Kelautan dan Perikanan

Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sulawesi Barat

Follow by Email
YouTube
Instagram