Kasubag Program DKP Prov. Sulbar saat memberikan laporan kegiatan

Mamuju (26/02/2020). Bertempat di Hotel Matos, Jl. Yos Sudarso No.37 Kab. Mamuju. Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sulawesi Barat menggelar Rapat Koordinasi Forum Satuan Kerja Perangkat Daerah Dinas Kelautan dan Perikanan Se-Provinsi Sulawesi Barat. Kegiatan yang direncakan akan berlangsung selama 3 hari (25 hingga 27 Februari 2020) ini, dihadiri oleh masing-masing Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten beserta staf bagian program dan perencanaan di tiap OPD yang ada di Sulawesi Barat. “Selain sebagai ajang silaturahmi, Kegiatan ini kami harapkan bisa menjadi forum peningkatan kerjasama dan sarana untuk memperkuat komitmen bersama menuju satu titik yakni memajukan sektor kelautan dan perikanan di Provinsi yang kita cintai bersama ini” ungkap Irwan latif selaku ketua Panitia sekaligus penjabat Kasubag Program dan Pelaporan Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sulawesi Barat.

Adalah sebuah keharusan bahwa dalam menyelenggarakan pemerintahan yang berazaskan pelayanan kepada masyarakat, DKP Sulawesi Barat menyerap seluruh aspirasi dari tiap Dinas Perikanan yang ada di Kabupaten yang nantinya akan diporkan kepada Gubernur Sulawesi Barat sebagai bahan pengajuan program dan kegiatan saat MUSRENBANG nanti.

Kadis KP Prov. SUlBar saat membuka acara Forum Koordinasi SKPD DKP Se-SulBar

Saat memberi sambutan, Kadis KP Provinsi Sulawesi Barat mengajak segenap Dinas Perikanan yang ada di Kabupaten agar lebih intens lagi dalam membangun komunikasi sebagai bentuk kepedulian akan pembangunan dunia perikanan di provinsi ke 33 ini. ” Melalui forum ini, saya mengajak kita semua agar lebih meningkatkan koordinasi dan komunikasi dalam menerima aspirasi dari masyarakat khususnya nelayan yang ada, tidak hanya itu, keberadaan stake holder lainnya perlu kita perhitungkan sebagai bahan evaluasi dalam memberikan bantuan kepada masyarakat nelayan kita” ujan syamsul ma’rif dihadapan peserta kegiatan yang hadir malam tadi.

By Dinas Kelautan dan Perikanan

Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sulawesi Barat

Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial
YouTube
Instagram
Tiktok