Sulbar –Warga pulau Karampuang menyambut kehadiran PJ Gubernur Sulbar Bahtiar Baharuddin bersama Kapolda Sulbar Irjen Irjen Pol Adang Ginanjar , Ketua DPRD Sulbar , Dr. Hj. St. Suraidah Suhardi, Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Deni Rejeki, Lanal Mamuju Letkol Laut (P) Dedi Andriyatno dan OPD Pemprov Sulbar saat berkunjung ke Wisata Pulau Karampuang, Mamuju, Rabu (12/06/2024).

Kepala Dusun Ujung Bulo Wisata Desa Krampuang, Sukri berterima kasih dengan kunjungan PJ Gubernur memberikan perhatian kepada masyarakat yang ada di Karampuang.

Hal yang sama disampaikan Kepala Dusun Ujung Bulo Desa Karampuang, Kaco mengatakan, berharap bantuan yang diberikan pemerintah terus bertambah, utamanya berkaitan dengan kebutuhan warga yang ada di Desa Karampuang.

“Ini sangat membantu, dan masih ada juga bantuan lain seperti listrik kami butuhkan, ada PLTS tetapi belum cukup untuk kebutuhan warga, termasuk air. ” tandasnya.

Kehadiran PJ Gubernur serta rombongan melakukan penanaman pohon sekaligus mengajak masyarakat agar mendukung pemerintah dalam aksi Menanam pohon.

“Mohon masyarakat mari kita sama sama menjaga alam kita ini dengan mendukung pemerintah menjaga lingkungan,” kata Bahtiar.
Kunjungan Forkopimda ke Pulau Karampuang dalam rangka Hari Lingkungan Hidup Sedunia dan Hari Bhayangkara 2024. (Rls)

By Dinas Kelautan dan Perikanan

Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sulawesi Barat

Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial
YouTube
Instagram
Tiktok