Mamuju –PJ Gubernur Sulbar Bahtiar Baharuddin berkunjung ke Desa Dungkait Kecamatan Tapalang Barat, Senin 5 Agustus 2024.

Ikut mendampingi Danlanal Mamuju Letkol Dedi Andriyatno, Asisten I M.Jaun, Kepala Dinas Pariwisata Darmawati Ansar, Kadishub Maddareski Salatin, Kepala Dinas Perkim Syahruddin. Hadir pula Camat Tapalang Jaharuddin dan Kades Dungkait Syarifuddin.

Kades Dungkait Syarifuddin mengapresiasi kunjungan PJ Gubernur Sulbar Bahtiar Baharuddin. Menurutnya ini suatu berkah desanya mendapat kunjungan dari PJ Gubernur.

“Ini pertama kalinya gubernur datang kesini, Saya apresiasi Pemprov memberikan perhatian khusus, semoga dengan kunjungan ini dapat memotivasi warga” kata Syarifuddin.

Terkait Kunjungan PJ Bahtiar ke Desa Dungkait untuk mengajak masyarakat bersama-sama menjaga lingkungan dengan melakukan gerakan menanam pohon.

Untuk itu juga Bahtiar membawa bibit Sukun dan melakukan gerakan menanam bersama warga setempat serta siswa di Desa Dungkait. Bahtiar juga memberikan edukasi masyarakat terkait mengelola potensi daerah di sektor pertanian, peternakan dan perikanan.

“Kita akan bantu nelayan, petani,peternak disini. Kita serap informasi agar dapat merancang apa yang akan bisa kita bantu untuk warga di sini,” kata Bahtiar. (Rls)

By Dinas Kelautan dan Perikanan

Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sulawesi Barat

Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial
YouTube
Instagram
Tiktok