Mamuju, 24/Januari/2019 . Dinas kelautan dan Perikanan prov.Sulbar , Sebagaimana di ketahui adalah salah satu SKPD yang berada di Lingkup Pemerintahan Provinsi Sulbar , dimana Ir.H. Parman Parakkasi, M,Sc sebagai Pimpinan SKPD Yang tidak henti hentinya memberikan motivasi motivasi dan semangat kerja Kepada ASN Dan PTT yang berada di kp sulbar di setiap memimpin rapat maupun pada saat memimpin apel pagi dan apel sore , yang di laksanakan sebelum memulai kerja di pagi hari dan setelah jam kerja selesai pada sore hari.

Kepala Dinas
Kelautan Dan Perikanan Provinsi sulawesi Barat

 Mengutip dari paparan pimpinan SKPD dinas kelautan dan perikanan , pada rapat perdana yang di gelar pada 4/1/2019. “ Sebagai aparatur sipil negara dengan fungsi penting selaku Pelindung, Pelayan dan Pemberdaya Masyarakat khususnya nelayan, kita harus mampu memberikan sesuatu yang lebih baik dari tahun sebelumnya”, Ungkap Parman  Yang berkeinginan memotivasi dan memberi semangat kerja kepada seluruh ASN yang berada di dinas kelautan dan perikanan agar lebih meningkatkan semangat kerja demi memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat.

ASN Serta PTT Dinas Kelautan Dan Perikanan Provinsi Sulbar
saat melaksanakan kerja kerja dan tanggung jawab sebagai Tim kerja di Dinas Kelautan Dan Perikanan Provinsi Sulawesi Barat.

Proses Pelayanan yang dilakukan oleh Pegawai Tidak Tetap (PTT) yang bertugas piket pada Dinas kp sulbar

dari kutipan tutur kata Ir.H.Parman Parakkasi M,Sc Pada Rapat perdana yang di gelar Di awal Tahun 2019 , sehingga memunculkan manfaat dan dampak yang sangat baik , karna dapat memacu semangat seluruh rekan -rekan ASN Dan rekan -rekan PTT yang berada di Dinas Kelautan Dan Perikanan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta meningkatkan kinerja yang lebih baik demi pengembangan Dinas Kelautan Dan Perikanan Provinsi Sulawesi Barat.


Proses Pelayanan yang dilakukan oleh Pegawai Tidak Tetap (PTT) yang bertugas piket pada Dinas kp sulbar

Disini dapat kita lihat kepandaian dan kelihaiyan seorang pemimpin yang dapat terus menerus memberikan motivasi motivasi dan semangat kepada seluruh stakeholder ASN Dan PTT yang berada di SKPD terkait, serta kemampuan seorang pemimpin yang mampu membangun sinerjitas kerja yang di barengi dengan sikap profesional dan rasa kekeluargaan yang ditanamkan dalam bekerja demi pengembangan dan pelaksanaan tugas dan tanggung jawab.

By Dinas Kelautan dan Perikanan

Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sulawesi Barat

Follow by Email
YouTube
Instagram